Tiga moto baru dari PKS (Partai Koruptor Sejahtera), CINTA, KERJA, HARMONI

Luthfan
Gw suka deh kalo ada artikel kek gini, pasti banyak hujatan. Seru aja bacanya.

“Cinta selangkangan , kerja ngelantur dan Harmoni dalam berkorupsi”

Cinta Sama UANG.
Kerja Demi UANG.
Harmoni Karena UANG.

Karena Tanpa UANG Maka
Tidak ADA PARTAI.
Tidak Ada KEADILAN
Dan PASTINYA Tidak Ada Kesejahteraan BAGI Anggota Dan Ketua Partai..

Yang BUSUK itu Bukan Uang Tapi ORANG….

Dizal
Menuju kebaikan pasti akan banyak tantangan, apalagi dibarengi
dengan idiologi, semoga partai apapun, yg ada di indonesia ini
bertujuan membangun bangsa yg terpuruk. jika kepentingan
kelompok yg diutamakan so pasti sampai kapanpun akan terjadi
saling jegal, seperti mazhab dalam agama jika tujuannya hanya
kelompok aliran yg diyakini, pasti tidak banyak manfaatnya
bagi kehidupan

Jusup Putra
CINTA pada harta duniawi…
KERJA keras untuk merampok uang rakyat…
HARMONI dalam pembagian hasil korupsi
PKS = Partai Kumpulan Sy****t

*Prie SM*
Mungkin PKS sudah malu hati……, karena memang ternyata PKS
partai yang ga bersih!!!!!

travel
Mau slogan apa kek, rakyat sudah muak dengan segala tipu daya
PKS!! Kami, Umat Islam sakit hati dengan partai brengsek ini,
memperburuk citra Islam saja!!!

Memet
PARA BANDOT PKS ITU EMANG CINTA SELANGKANGAN PEREMPUAN UNTUK
MEMUASKAN NAFSU SYAHWATNYA, CINTA MENONTON FILEM PORNO MEREKA
MENYEBARKAN ILMU BANDOTISME–PARA USTAD BANDOT PKS EMANG
BEKERJA KERAS UNTUK JADI BABI NGEPET UANG RAKYAT, PARA BANDOT
PKS ITU EMANG HARMONI UNTUK KORUPSI BEJAMAAH–TAGLINE PKS
EMANG COCOK UNTUK PARA BANDOT PKS

*Srikandi*
TAHI pake kata Cinta segala…
Kalo beristri 2, gw berani diiris kuping gw kalo pria
berpoligami tuh ga mgkn krn cinta!!!
Tp jelas krn nafsu ato libido yg setinggi langit semata!!
Dah dulu gencar menghapus situs2 porno, tp kebanyakan pd
pengen berpoligami, korupsi, lg!!!
MUNAFIK BUSUK!!!

Dongkikong
Cinta dan nafsu itu beda2 tipis….

Andi
PKS malu, makanya ganti jargon!!!!!!!!
jangan menamakan partai dakwah, bila hati,kepala,dan mulutmu
busuk!!!!!!!!!!
mending ngaku sebagai partai nasionalis, jadi gak ada dalih
agama!!!!!!!!!!!
wahai saudaraku semua, hindarilah partai seperti ini, bahaya
buat dunia dan akhirat

Andi
PKS malu, makanya ganti jargon!!!!!!!!
jangan menamakan partai dakwah, bila hati,kepala,dan mulutmu
busuk!!!!!!!!!!
mending ngaku sebagai partai nasionalis, jadi gak ada dalih
agama!!!!!!!!!!!
wahai saudaraku semua, hindarilah partai seperti ini, bahaya
buat dunia dan akhirat

Andy
partai sableng…… dg ganti bersih jadi cinta , berarti
partai ini mengaku gak bersih dan hobby bercinta , begitu
kan???????

calonaktuaris
Setelah penggede partainya terbukti korup, maka PKS ganti
slogan. Artinya PKS mengamini anggotanya untuk melakukan
korupsi lagi, hal ini jelas terlihat dari slogan barunya
secara sengaja menghilangkan kata “bersih”. Hati2 pemilih di
2014 jangan sampai salah pilih partai korup kesekian kalinya.

Bambang
Cinta DUIT, MALES kerja, harmoni antara PECI & KORUPSI hehehehe

*Pengguna Yahoo!*
Kurasa Taglinenya yg kemarin itu sebenarnya “BOKEP”, “SAPI” &
“DAGING MENTAH 10 JUTA”!!

sadiq
PKS partai korupsi sapi, pak lepas kan islamnya ,apa islam
ngajari korupsi?klo korupsi berarti bukan partai islam,sama
saja demokrat,pdip,golkar,pks,ppp,pkb berasaskan korupsi

Klik
OGAH KETIPU LAGI !!! SORI YE !!!!!

Benyamin
ngga.. ngga percaya lagi tuh gua ama partai yang satu ini…
Mau Khotbah kayak apapun juga ngga tuh… Yang ada malah gua
MENGUTUK KERAS kalo sampe ada Ustad dan Haji TOLOL yang berani
memberi DAKWAH untuk Partai Korupsi Sukse ini…

Klik
WAKAKAKA….. MALU YA PAKAI TAGLINE BERSIH ( GRATIFIKASI SEX ,
KORUPSI SAPI , NONTON BOKEP )
SEMUA JUGA PASTINYA UDAH JIJAY AMA NIH PARTAI.
YANG MASIH MAU MILIH BERARTI GENDENG !!!!!!!

Gemblong
Awas tipuan MURAHAN BUNG…….JARGON PKS SUDAH TERCEMAR
BERSIH jadi JOROK , CINTA bakalan JADI DUSTA .

OggyMenitis
tengkurep krekep. ude pada tahu tuh.

Kamfung Wong
waakakaaaa… intinya “Gak berani janji deh” kalo ada yg korup :D

Bocah
PKS hrs jadi lbh baik…lain waktu kalo korupsi jng sampai
ketauan…

Dokter SIRAZ
bercinta dengan SAPI.

mau ngomong apapun PKS, bau munafik, bau bangke sapi dan bau
yang suka mentamengkan agama untuk politik busuk sudah tidak
bisa dihindari dari diri PKS. rakyat sudah pinter dan dihati
rakyat, hali itu sudah melekat.

Ray
PKS yg membuat produk halal menjadi haram….karena semua
produsen daging olahan harus bersertifikat halal dari
MUI…tapi cara import dagingnya ternyata haram, sertifikat
halalnya jadi bohongan dong…kembali masyarakat jadi korban

Andreas
“Sunnah Rasul” itu cinta ya ? Kami mengenal PKS sebagai partai
yang munafik. Mulai dari polgami, kasus daging sapi (daging
manusia kalee), bawang mahal, buah buahan tidak terjangkau
oleh masyarakat menenggah. Hari gini masih omong cinta dan
kerja ? mending omong Napsu dan Korupsi….

*Pengguna Yahoo!*
PARTAI YG SEKARANG SUDAH KOTORRRRRR.

Edy
jangan heran kalo orang luar menghina2 agama kita..

citra islam uda jelek banget, gara2 manusia2 sok suci ini..

tugas kita untuk memperbaiki citra itu kembali..
dengan komentar yg santun, indah, penuh wawasan, di barengi
tindakan nyata kepada sesama..
amin

*Pengguna Yahoo!*
haha.. si anis yg koar2 waktu lutfi ditangkap,…katanya
konspirasi..bukan malah instropeksi..!! kalo sloganya cinta
nanti tambah banyak yg poligami….

John
Hahahahaha…..!! Ngaca dulu Pak Anis..!! Jgn kebanyakan
”nyalahin” orang lain..!!!!

Isni
jadi pengin muntah nich…huek…

Handi
Cinta Sama UANG.
Kerja Demi UANG.
Harmoni Karena UANG.

Karena Tanpa UANG Maka
Tidak ADA PARTAI.
Tidak Ada KEADILAN
Dan PASTINYA Tidak Ada Kesejahteraan BAGI Anggota Dan Ketua
Partai..

Yang BUSUK itu Bukan Uang Tapi ORANG….

*koplak*
dahulu BERSIH, sekarang tidak mau bilang BERSIH, rupanya
kalian seperti itu, kanapa tidak pakai strategi autotomi? apa
benar memang seperti itu? sayang sekali

JesusHiperseks
CINTA = ayo semua antek” PKS cintailah korupsi,suap,jilat
pantat penguasa & pengusaha….,Kerja = ayo antek” PKS KERJA
sama yg solid dalam mengeruk uang rakyat..,KERJA lah pintar”
dalam mengkorup uang dimana-mana..,pokoknya dapat uang masuk
walaupun masuknya dari pantat ! HARMONI = harmonisasi
menyentuh untuk semua antek” PKS dalam hal berkolaborasi untuk
korupsi…..BANGSAT ! PKS = Partai Kumpulan Setan (
dedengkotnya setan )

Premandepok
DASAR BANDOT PKS – MAU COBA NIPU RAKYAT LAGI ……DASAR
MUNAFIK KAUM BIDAH, SUNAH, KAFIR, MUSRIK, KILAFAH HALOKOH LIQO
…OHH … OHHHH … DUAR AHAMAD FATANAH LAGI BUGIL AMA RANI
DI HOTEL …… MANTAB BLEH

Alam
PPPPRRRREEEETTTTT……! kemaren ngapain aja…saya muslim PKS
partai berlandaskan Syareat Islam tapi sedikitpun kadernya tdk
ada mencontoh Nabi dan para sahabatnya Bersih, sederhana,
merakyat dan Amanah….sebagai orang Islam malu…! yang bisa
mencontoh Sahabat Nabi malah JOKOWI/AHOK.

Nurkholis
Partai Kumpulan Setan,,,,

jono nojono
hanya retorika menjelang pemilu, maksud slogan ini:
-bersih, kader2nya mandi 3 kali sehari
-cinta, cinta korupsi
-kerja, kerjasama dalam korupsi (yang penting kerja)
-harmoni, suka berdangdut ria

Williater
Dari awal saya mengagumi PKS namun Nama PKS terpaksa saya
hapus dari buku Kamus saya karena beberapa hal yang sangat
prinsipal : Kasus Daging Sapi, Kawin Cerai,Diam Seribu Bahasa
tatkala kaum Minoritas diintimidasi. Bagaimana anda bisa
berbicara Damai,Kerja dan Harmony ? Maling sekalipun tetap
akan mencintai anaknya tetapi, semua insan diluar PKS harus
“dihabisi”. Rekan saya bahkan memplesetkan PKS = Pengusaha
Kandang Sapi.

Guritno
untuk PKS mohon maaf utk pemilu nanti saya tidak akan memilih
anda, tidak seperti pemilu lalu yg saya pilih dan saya dukung
karena memiliki generasi muda Islam yg diharapkan merubah
generasi Status Quo,.. tetapi ternyata yg terjun bukan murni
semangat generasi muda tetapi generasi muda yg condong ke
status quo yg terlena dengan kekuasaan karena tergabung dlm
koalisi maka virus mental korup tertular dr Golkar dan
Demokrat.. saya 2 kasus memalukan dilakukan kader anda pertama
status nonton video porno disaat sidang DPR dan terakhir kasus
import daging sapi yg sangat mengecewakan saya.
saya akan pilih anda lagi bilamana kinerja dan track record di
periode 2014-2019 akan bisa bekerja lebih bersih dan bisa
memberikan perbaikan untuk negeri ini.. suara saya dipemilu
2019 nanti akan untuk anda.

gendruwo
cinta = doyan kawin, kerja = giat korupsi, harmoni =
keseimbangan korupsi & sex….

Nurkholis
SIKAT BERSIH SEMUA APBN,,,,,

Sang Pujangga 45
Partai PKS parta Intoleran dah terbukti kok…………………..

ψ (`⌒´メ)ノ
korupsi sapi yess

Fir
uda ga usah nyebut@ islam dalam berpartai orang@ uda apriori
ndak ada yg bisa di harapkan semua nya MALING alias KORUPTOR
awal@ nya beber tapi kesana kesana nya borok nya NONGOL contoh
orang@ tua di PKS dulu kere motor aza ga punya sampai di
pinjami oleh teman sejawat nya tapi apa lacur lihat sekarang
RUMAH MEWAH, ADA VILLA, PUNYA PABRIK SUSU dana dan modal dari
mana ? silahkan JUAL AGAMA MU, silahkan kalian BERMUNAFIQ RIA
dgn WAJAH SORGA tapi KELAKUAN MALING

Cemplon
PKS ( Partai Korupsi Segalanya ) daging sapi juga diembat..

KampretKupret
Cinta – Napsu
Kerja – Korupsi
Harmoni – Nyogok
Tagline yang sangat tepat.

Unanimous
Hahahahaha…mau ganti jargon apa juga rakyat gak bakalan lupa
dengan kader2nya yg tukang bual dan munafik serta tukang
rampok duit rakyat.
Jargon busuk tuh..hehehehe

sabdo alit
hanya satu cak…”MUNAFIK”…..

Elkazam
Jargon Bersih diganti Cinta.
Itu sdh tepat karena PKS memang Cinta….
CINTA KORUPSI!

*Pengguna Yahoo!*
bagi kader PKS ngerampok uang rakyat halal

auahgelap
bearti ntar boleh korupsi ya
malu pake jargon bersih

Mia
Gue 1000% PKS akan kalah di PEMILU 2014 karena anggotanya
penikmat sex dan tukang korup semua

Devano
Pilihlah partai yang isinya orang2 yang profesional dalam
penyelenggaraan negara, jangan pilih partai yang berlandaskan
agama tertentu, yang seperti ini sudah basi dan berbau busuk.

Soeharto
Ga ada malunya ya walaupun sebenarnya partai anda tidak lolos
verifikasi

Kenji
katanya partai dahwah nyatanya kadernya nonton bokep waktu
sidang trus Ketumnya korupsi PKS (Partai Korupsi Sapi)…
Cinta sapi….???

tulus w
Politik ya kasar to yoooo namanya juga poitik, atau siasat,
kalau da’wah lha baru cinta kasih ,…………… gak usah
bermain katalah dah bosan, hitung kekayaanmu berapa banyak
hasil haram dan berapa bayak hasil halal, mulialah dari diri
sendiri

joni ringgo
sudah tamat riwayatmu…….

rizki
Karena udah kotor

*Pengguna Yahoo!*
lebih mantap jargonnya “bercinta di senayan citi”

Lisma
Biarlah ” dianggap” hina di hadapan seluruh makluk bumi , asal
tidak hina dihadapan makhluk langit ( Malaikat ) dan
Allah,.Kritk anda, bully anda ,cacian anda, menunjukkan bentuk
perhatiaan anda pada kami, kami sadar kami bukanlah kumpulan
malaikat yang suci , yang tak pernah berbuat khilaf dan dosa
,kami juga kumpulan makhluk yang yang senantisa alfa dan
khilaf, doa’akan terus agar kami bisa berkarya untuk umat dan
bangsa ini. Terimakasih atas perhatiaanya .
Salam Cinta dari kami, salam tiga besar . )I(

  • Cinta Kerja dan Harmoni * :)

Fauzi
dengan cinta segalanya akan manis dan sayang.. semenjak
pemberitaan sapi di pks sy telah jatuh cinta pd pks… dr
brita2 nya ksus suap impor sapi beda dr pd ksus2 korupsi yang
lain. termasuk hambalang, senturi, dll. maju trus pks.. sy
mendukung mu.

eko
Memet ama trevel rupanya ikuti perkembangan pks juga rupanya.
salam cinta buat kalian semua. menuju 3 Besar

Mochamad
Bercinta di hotel maharani….

Pius
maksud elu politik istri 4 nis..pake bawa2 cinta..

doraemon
partai oplosan, penjual jamu….kuat untuk poligami, agar kuat
minum susu sapi

Alamsyah S
PKS = Partai Korupsi Selalu

Mugirejo
menyesal banget aq milih partai ini…bangettttt.. :((

Tatie
Kebanyakan semua yg pd komentar isinya memaki sadis, krn sdh
tau kebusukan dan keganasan partai ini, ibarat MUSANG BERBULU
DOMBA. Saya cm komentarin :”Hati-hati aja sm partai macam ini,
bukan negara dan rakyat Indonesia yg bakalan hancur dan rusak
akhlak, malahan keadaannya makin MUNDUR dalam segala hal baik
dalam bidang infrastruktur, teknologi, ekonomi apalagi akhlak,
pd banyak yg munafik!!! APA KATA DUNIA? Apa musti bilang “WOW”
gitu?”

Kontok Munyul
CINTA, KERJA DAN HARMONI DI KANDANG SAPI HA…666X

Jago
kliatan nya basi bgt ya.. mulai omong kosong pula…ya kl masi
ada yg milih brarti yg bodo yg milih

Arya Ganesa
Mau pake jargon apa aja, pada akhirnya akan sama saja semua,
tidak cuma pks..orang politik banyak rakusnya. Kalo sekarang
banyak yg tersangkut kasus korupsi atau apapun, pada dasarnya
itu yg lagi apes aja. Koruptor2 itu tahu teman2 mereka juga
begitu karena kebijakannya kolektif. Paling mereka cuma bisa
berbisik dalam hati, “tunggu saat bagimu sobat”. Jadi benar
kalo koruptor itu prinsipnya “mati siji mati kabeh”, bener
itu! Wong semua makan kok suruh nanggung sendiri…!!!!

ramirez
kami GAK BUTUH PARTAI yang senang NGELUS JENGGOT “ATAS” dan
“BAWAH”

Sonam Alisha
BERBASIS “BERSIH” AKHIRNYA KOTOR JUGA……BERBASIS “CINTA”
HATI-HATI BANYAK PENGHIANAT…..

suyatno
pks sudah kehikangan kepercayaan,makanya h\jangan sok suci
membawa nama islam,dasar partai korup

Zac_800 Evo
Oooohh Cinta yah jadi yg 10 juta itu uang Cinta ^_^

Anggraeni
anis mata mengatakan ,: mengagungkan Dewa Cinta
…dewa…dewa….pks islam kan…?

Adik
CINTA istri 1, cinta istri 2, cinta istri 3, cinta istri 4. ya
hrs KERJA keras dunks untuk menafkahi (lahir batin) ke 4
istrinya. biar ga ada “perang badar” ya hrs HARMONI dunks
antar ke 4 istrinya. jargonnya cuucoook boo … wk wk wk …

BAGONG
Bersih…..atau bersih2 atau sengaja dibersihkan uang hasil
korupsi daging , kerja keras buat keluarga , kerabat dan
sahabat yg laen bodo , bilang sama tifatul sembiring konten
porno jgn dibasmi semua dong tinggalin situs2 buat para
sahabat pks biar ada harmonisasi persaudaraan nonton bareng ,
betul kan pak tif……harom…..kalo banyak istri hallal…..

STARK
ga akan gue pilih..udah ga simpatik..

bejo
cinta selangkangan…. harmoni dalam korupsi…… kerja demi
memperkaya diri…. hahahahaha… cakep banget tuh semboyan….

Firman
Partai yg paling cocok memikirkan kesejahteraan bangsa ini
adalah partai yg berjiwa nasionalisme dan tidak menggunakan
simbol Relegi supaya marsyarakat kita tidak ada yang merasa
terpinggirkan dalam mengurusui bangsa ini krn bangsa ini
terdiri dari beraneka ragam budaya, suku dan agama.

Fajar
ganti lagi aja slogannya jadi LOVE, PEACE and GAUL ^^

udy
PKS partai haram. Partai manusia IBLIS. pembunuhan karakter,
kampanye hitam, hingga politik uang memang PKS punya.
tambahannya adalah politik cinta…bikin bini banyak2…wanita
adalah budak bagi mrk…dasar manusia budak ARAB

taufik
Cinta Korupsi dan Maksiat cocok untuk PKS

Zaenalefendi
ganti singkatan saja (PKS)>> PARTAI KORUPSI SAPIIIII

dhevolz kiddiez
PKS Cinta BOKEP apa Cinta IMPOR DAGING NIH???

elan
Saya dukung PKS
karena sy mengenal para kadernya
mereka baik2…ikhlas bekerja untuk partai dengan sukarela

Mochamad
Lieur lah….

JC
ngomong taek

Lonte Lanang
PKS ganti tagline ‘Bersih’ dengan ‘Cinta Korupsi, Kerja
Korupsi, dan Harmonisasi Korupsi’

Abu Rizal Bakti
Ganti Jargon “BERSIH dengan CINTA” …. Ujung-ujungnya CINTA
KORUP, CINTA POLIGAMI, dan CINTA BINI ORANG kaya si SUBUR.

God
PKS ya…
…..masih penting ga sih….

Bambang
pasti PKS gak sll benar, tapi yg pasti PKS sll berusaha benar
utk merajut persaudaraan sesama bangsa. smg dgn CINTA, KERJA,
& HARMONI persaudaraan kita semakin indah, kokoh, saling
mengasihi, saling menolong, biarkan warna kita berbeda, tp
kita adalah bersaudara. alangkah indahnya tutur kata kita
santun sesama anak bangsa. MERDEKA MERDEKA MERDEKA

Bisnis
Ngaku Islam tapi kelakuan Zionis…!!!!
Ganti nama aja jadi Partai Kaum Zionis

Aka
terus, partai mana yg bisa dipercaya?
oh iya, pilih orangnya,.,.,
siapa orang yg bisa dipercaya?

Viola
PKS,PPP dan DEMOKRAT sama-sama partai penikmat sex sesaat
ditambah korupsi yang selalo ada aza kasusnya

E Nugie R
sak karepmu njeplak tetep aja udah kotor dan cemar pemimpin
partaimu maling duit rakyat, mau bilang bersih ya malu lha
ternyata jorok permainan politiknya… cinta??? kata indah
untuk nutupi kata lain dari nafsu syahwat yang tak
terkendali… itu sudah rahasia umum… selamat tinggal
munafikun…

moh
CINTA => CINTA KORUP
KERJA => KERJA KORUP
HARMONI => HARMONI KORUP , DLL
SEMUA PARTAI = OM DO CUMA CARI PERUT

Orang “ASLI”
partai itu ibarat baju, ada beraneka ragam pilihan warna..dan
setiap orang saling berbeda2 dalam memilih maka hargailah
pilihan kita masing2.,,,PILIHLAH YG PENJUALNYA SANTUN, SOPAN,
DAN GK BANYAK BOHONG supaya gk kena tipu. ada istilah sesama
penjual jgn saling gontok2an,iri,dengki,hasad,…mungkn thn
lalu baju kuning laris manis, thn berikutnya merah,lalu
biru,,,ataupun mungkin putih tahun ini….gkmenjadi masalah,,,

Adam
terlalu baynak parpol = terlalu banyak duit mengalir = terlalu
banyak korupsi.
ornag yang asalnya miskin biasa, kalo udah megang kuasa atas
dana 100 milyar, bakal diterap.
ane sendiri aja juga pasti nerap, orang kalo ngak nerap, orang
lain yang nerap.

ismail
GW PENGEN TAU PARTAILO SEMUA APA SIH????PARTAI PALING BERSIH
YA????

Pemburudomber
Ayo rame2 para domb*2 tersesat mengujat partai islam ini,,tp
sayang PDS tetep ga lolos wkwk

Pemburudomber
Kasian partai umat kol*r (PDS) di tinggal domba2 sesatnya,jadi
ga lolos verifikasi,

Andra
apakah PKS bisa menerapkan hukum syariah di indonesia…???i
dont think so….hanya Hitzbut Tahrir yang bisa mengembalikan
kejayaan ISLAM

Adam
sudah waktunya kita mengakui bahwa tidak ada satupun
organisasi di negeri kita yang bekerja non-profit termasuk parpol

Dedy
BODOH

Franz Ferdinand
Se elit apa pun partai jika masih menganut paham demokrasi apa
pun slogan nya partai itu tetap tengik, busuk, korup, bedebah,
anjing-anjing tanah kesetanan.

Orang “ASLI”
intinya kalo ada baju yg bolong kembalikan ke penjual, ganti
dgn yg bagus…..intinya masih “LEBIH BAIK PAKE BAJU DARIPADA
GAK PAKE BAJU”…mari thn 2014 yg blm pakai baju, coba pakai
baju supaya gk kedinganan…

arthur s
makanya ga usah bawa2 agama dalam partai, jadi kalau ada oknum
yg melakukan kesalahan agama ga kebawa2.

apa masih berani bawa2 agama sekarang PKS?
mending ga usah, karena ga mungkin berkorelasi antara agama
dan politik, malah bertolak belakang…

kalo memang mau berpolitik, ya politik, agamanya di
tinggalkan, supaya jelas jalurnya…
kalo kaya sekarang kan jadi absurd

salam rahayu
dari sekelompok kecil rakyat yang ingin perubahan

jhon
halo apa kabar PRESIDEN partai suap SAPI , eh impor daging,
PKS emang doyan PARTAI KEBO-SAPI

Pecinta
PARTAI KOMUNITAS SEX
LAMBANG MAHARANI

Ibrahim
inilah efek kalau selalu membawa nama islam, padahal belum
tentu orang-orang didalamnya memahami islam secara kaffah, dan
pengaruh harta, tahta, dan wanita datang silih berganti. masih
kuatkah iman mereka. tolong jangan lagi bawa-bawa nama islam,
kalau memang belum paham bagaimana perilaku sesungguhnya
sebagai seorang muslim.

Luthfan
Gw suka deh kalo ada artikel kek gini, pasti banyak hujatan.
Seru aja bacanya. Ternyata banyak umat islam yang ngehujat
umat islam laennya. berasa bener. ya susah deh. Kek jilbabnya
dah bener aja. Shalatnya dah khusyu aja. Kawaawaawawa.

Orang “ASLI”
utk maharani…itu kayanya sih menurut pengakuan langsung
,maharani,,bisa search di inet, mereka ketemuan di lobi, dan
si yg katanya kader itu ternyata bukan kader,,,gk tahu dh
kayanya ada yg ngepas2sin…sikon nih. mf kalo salah koreksi.,

Adi
Setiap partai punya semboyan atau jargon yang berganti-ganti
tiap pemilu 5 tahunan, bukan PKS saja, Apakah partai lain
sesuai kerjanya denga semboyannya. Karena bersih itulah,
begitu ada noda setitik semua orang ihat dan ribut, bagaimana
dengan partai lain, walaupun nodanya besar karena memang sudah
kotor jadi tidak kelihatan.
Kenapa kalian begitu benci PKS, jika kalian bilang partai
politik semuanya sana, coba masuklah ke PKS dan bandingkan
cara pengkaderan partai lain, jika kalian tidak cocok silahkan
keluar. Tapi PKS memang beda yang sudah tahu PKS mereka pasti
akan cinta …. :), itulah yang membuat PKS Solid dikadernya.
Sekarang ada Milad PKS, semua media bungkam, karena tidak
dapat bayaran untuk penyiaran, saatnya PKSTV tayang

Edy
“Cinta selangkangan , kerja ngelantur dan Harmoni dalam
berkorupsi”

Supeeer Sekali

Rachmat Mubarok
GOLPUT lagi ?

Jenderal Bean
LEBIH BAIK GOLPUT SELAMANYA…….SEMUA PARTAI TIDAK ADA
BENARNYA….PREEEEEEET

elan
PKS PARTAI SOLID, WALAU ADA KASUS TTP SOLID GK ADA PERPECAHAN
GAK ADA PEREBUTAN KEKUASAN PRESIDEN PARTAI

tempe gembos
rakyat ga peduli jargon. tunjukan aksi mu

Rizki
udh gak simpati sama PKS..

teguh
SAYA AWALNYA TIDAK TERTARIK PKS…SETELAH LEWAT MASA THN2
PEMULI, SAYA BARU MENYADARI.MELALUI SIKAP POLITIK PKS DAN
KADER2 PKS,…KENAPA GK DARI DULU AJA….BANGSA INI DIPIMPIM
PKS, JADI GK KELAMAAN….TERUS2 MENDERITA BANGSA INI…..AYO
PKS LUMAYAN 1 SUARA DARI SAYA INSYA ALLAH THN 2014….

Orang “ASLI”
kasus impor pun, gk 100% menteri PKS yg punya otorisasi,
PERDAGANGAN,KEUANGAN pun punya andil menentukan impor…tapi
saya bingung kenpa ya sellau menjadi manis kalo kasus2 error
dihubungkan ke PKS?>>>

Hyde’sWife
“PKS adalah representasi generasi baru Indonesia yang
menjunjung hubungan kemanusiaan yang saling mengayomi,
menganut fatsun politik yang beretika, dan senantiasa bekerja
keras untuk mencapai Indonesia yang berkeadilan dan
sejahtera,” ujarnya.

hahahaa.. no comment deh.. jangan cuma ngomong doang.. buktiin
aja..

putra borneo
Dengar saja sudah mengerikan jancukk… Kambing Congek para
pengurus PKS ini selalu mengatakan Cinta utk selangkangan
doang. Menurut saya lbh baik PKS jgn disebut partai Dakwah yg
memalukan umat muslim, tapi diganti Partai Kumpulan Sapi..
Kerjaan partai ini hanya ngurus selangkangan cew, kawin siri
dll, Bini HNW saja blm lama meninggal malah dia sdh kawin
lagi..Preeettttttt !!

Ismail
anis matta menegaskan partainya bertekad untuk keluar dari
alur permainan politik kasar tersebut… jadi selama ini
partai pks menerapkan politik “tiji tibeh” ya????

Orang “ASLI”
setelah membaca dari media2+internet, pks masih bisa dibilang
minim korupsi kalo seandainya kasus terakhir benar, tpi
nyatanya sampai detik ini KPK masih blm menigkatkan pak lutfhi
jadi terdakwa…entahlah kenapa,

ramirez
ARTINYA PKS SUDAH SIAP MAIN “KOTOR” karena sudah TIDAK MAMPU
MEMEGANG ARTI KATA “BERSIH”

elan
KALAU ALEG PKS SUKA KORUPSI
PASTI GAK MAU NGUNDURIN DIRI DARI DPR
APAPUN KASUSNYA

elan
JIKA MAU MENGHINA…MAKA LIHATLAH DIRI ANDA ITU SIAPA??
SUDAH BERBUAT APA UNTUK INDONESIA??

Gelap
Partai berlabel Islam, malah Korupsi,,, adoh amaq baokkkk….

Dan Per
PARTAI KEADILAN cinta SELANGKANGAN…

Zoid
PARTAI MUNAFIK !! MUKA DOYAN VAGINA ! SOK SUCI !!! bobrok tapi
ngaku alim ! yg jelas ane gk milih partai ini lg. pdhal sejak
partai ini berdiri sering jadi simpatisan ikut pawai dari
tahun 1999 dulu saat msh kuliah.

Orang “ASLI”
jadi bingung sedangkan yg lain yg besar2 yg dh didepan mata
KPK sampai saat ini masih bingung utk sekedar menahan
tersangka yg dh dijadikan tersangka…dgn alasan gk akan
kemana2, siapa yg jamin ya….sedang kmrn masih ada yg bisa
jln2 ke bali….bingung jadi tambah banyak….

Orang “ASLI”
petunjuk buat yg memilihmasih awam kaya saya, mungkin wait and
see saja. liat mana yg saling sering
jontos2an,gontok2an,iri2an,dengki2n sesama kadernya, kalo ya
gimana mao ngurus bangsa yg luas ini. sulit utk pengelola
bangsa ini kalo mengelola diri sendiri masih puyeng…hanya
Tuhan yg tahu mana pengelola bangsa ini yg baik utk 2014.

Ps
PKS TAI ASU…..PKS PARTAI SETAN

ga penting
PKS ganti tagline ‘Bersih’ dengan ‘Cinta, Kerja, dan
Harmoni’..nanggung…otak2 kader dan pengikut2nya aja yg mesti
diganti sekalian…jgan jadi manusia sok suci..tapi malu2in
pas ketangkep korupsi n poligami…

obam obam
PKS identik dengan
Suap DAGING SAPI
Video PORNO saat sidang
oya, mgk saat ini ujian nasional berantakan krn menteri seko
PKS.. apa saat lelang percetakan ada Korupsi sama seperti
kasusu Lelang Daging Sapi Import??
Hm… partai korups dan Partai Porno

Wiwin
Jangan lupa ya, supaya saat acara puncak disertai acara BBQ
Sapi import dan hiburan oleh Maharani.

elan
SAYA SIMPATISAN PKS
SAYA PILIH PKS KARENA TAHU BANYAK TENTANG PKS

Frans
Duh partai esek2 ;d

Orang “ASLI”
kasus impor juga gitu sebelum di tangkap KPK katanya nih
banyak sumber2 di media.. inet terutama, AS sampai komplain kw
WTO. melalui dubes AS pun dtng ke KPK gk tahu dlm rangka
apa..jadi bingung

Orang “ASLI”
Indonesia oh Indonesia.. knpa hanya pemilihan pemimpin saja
pakai saling jatuh-menjatuhkan. kpn mau membangun
bangsa..sibuk ngorek keburukan orang lain..dan gk senang orang
lain lebih maju…padahal nantipun ketika negara maju..anak
cucu kita yg ikut merasakan dampak positifnya,,,,kalo skrng
anak cucu kita cuma ditinggalin utang….

Harry
Kadernya sudah banyak yg ketangkep KPK, belum lagi yang
ketangkep lagi ama cewek di hotel, eh PKS masih bekoar lagi.
Mudah2an th 2014 PKS gak bisa lewat batas minimum suara
sehingga harus hengkang dari partai peserta pemilu. Jangan
pilih partai yang korup !

elan
PELUH KAMI BERCUCURAN
TENAGA KAMI TERKURAS
WAKTU KAMI TERSITA
KAMI INGAT STATEMENT JHON KENEDY
”JANGAN TANYAKAN APA YANG AKAN NEGARA BERIKAN KEPADAMU, TAPI
TANYAKANLAH APA YANG BISA KAMU BERIKAN PADA NEGARA DAN BANGSAMU”
……….DAN KERENA FITNAH KAMI DIHUJAT,DIHINA
BIARLAH, TUHAN MAHA MENGETAHUI
TUHAN ADALAH SEBAIK BAIK PEMBERI BALASAN

elan
BUAT PARA PENGHINA PKS DAN PARA KADERNYA
COBALAH LIHAT DIRIMU…DIRIMU…DIRIMU….DIRIMU
HANYA BISA MENGHUJAT DAN MENGHINA DAN INI CIRI RAKYAT YANG BODOH
JIKA ANDA ANDA JADI PEJABAT….TIDAK ADA JAMINAN UNTUK BISA
JADI PEJABAT YANG BAIK

elan
MENGAPA ADA PETINGGI PKS YANG POLIGAMI???
YANG SAYA TAU KARENA JIKA MAMPU ADIL MAKA NIKAHLAH 2 .3 ATW 4
WANITA LEBIH BANYAK DARI LAKI-LAKI
UNTUK MEMPERKUAT DAKWAH
UNTUK MEMUASKAN NAFSU PADA YANG HALALNYA
UNTUK MEMPERBANYAK KETURUNAN YANG SOLEH

Lukman Nulhakim
Waduh…….kok ga ada JARGON ANTI KORUPSI………berarti ga
mau Memberantas Korupsi Dong……

Ali Bukhori
partai politik DILARANG mengaitkn agama,politik2 agama2 jangan
jadikan agama sarung buat berpolitik,,,bahaya,,,,,

Pa Brian
cinta vagina.

elan
PKS BESAR BUKAN KARENA MODAL UANG YANG BESAR
TAPI KARENA SEMANGATTTTTTTTTTTTTT

Hrd
Guys, sampe setahun kedepan semua pada siap2 aja untuk tahan
dan ga “bosan” dengan janji2 manis dan palsu para politisi….

Wiwin
PKS atau PSK ya?

Rofi
Doeloe ketika baru lahir PKS nampak begitu bersinar ,
bersahaja didukung cendekiawan muda yang bersemangat mengusung
partai dakwah yang tampak bersih, santun, elegan dan tampak
sangat ISLAMI, saya sebagai rakyat yang ‘selamanya ‘ menjadi
swing voter kontan mencoblos PKS tanpa imbalan apapun kecuali
saya MENITIPKAN HARAPAN BESAR pada PKS saat ituuuuuuu.
Namun berjalannya waktu saya menilai ‘ma’af beribu ma’af saya
sebagai simpatisan PKS bahkan dulu sering ikut repot repot
sampai kerja tukar shift ke malam agar pagi hingga siang bisa
ikut kampanye panas panasan di jalanan dan di lapangan, bawa
anak saya yang masih kecil, (dulu, sy ulangi ‘dulu’ saya
sungguh ikhlash ) tapi belakangan mengamati tingkah polah PKS
yang ‘seakan’ berubah jadi PSK yang melacurkan semua
“idialisnya” demi kepentingan instant, saya menangis malu,
sampai saya ‘malu’ pakai baju baju koko pks, kaos pks, topi
pks, bendera kecil pks yang dulu sy pajang di ruang tamu saya
BAKARRRRRR , SAYA KECEWA BERAT !!!
Sebagai swing voter abadi , saya akan memilih lagi partai yang
menurut hati nurani saya sebersih PKS dulu, saya tidak patah
arang untuk berusaha memperbaiki negeri Indonesia melalui
apapun yang bisa saya kontribusikan.
Saya bersama kawan kawan di Paguyuban Perwakilan DKM dan
Jamaah sudah mencatat hampir semua nama nama politikus
penghianat busuk yang ada di negeri ini, apapun partainya yang
nanti menggandeng salah satu saja dari mereka, saya coret !
Saya bersama kawan kawan juga mencatat nama nama politikus
JUJUR dan pejabat JUJUR, apapun partainya yang menggandeng
salah satu dari mereka dan tidak tercampur baur dengan para
tikus hianat busuk, maka kami coblos.
JAGALAH KEJUJURAN…. BUANGLAH KORUPTOR PADA TEMPATNYA.

Orang “ASLI”
bisa jadiin bahan karya ilmiah nih…knpa banyak yg sering
menghujat partai ini. saya sih blm mesti milih ini, tpi kalo
di timbang2 dgn yg lain, pendapat pribadi masih lebih baik
partai ini..PKS.

SIM ot
ngomong doang . nyatanya nyolooooooooooooong ,n kekuburan
hihihihihi

Afen
Cinta… apa itu cinta..? aku tak tahu cinta…

Haryando
PKS??? pret dut cuuuiiiiiiiihhhhhhhhh!!!!!!!!

Mik
Iklan selalu lebih hebat dari barangnya.

SabdoPalonNayaGenggongNag …
CINTA segala sesuatu yang berbau korupsi, KERJAkan dengan hati
hati, HARMONIsasikan dengan kader lain supaya gak ketahuan

Rudy
Cinta harta kerjanya korupsi harmoni dalam membagi hasilnya
untuk kawin lagi. Itu yang dimaksud dengan textline cinta,
kerja dan harmoni dari Partai Korupsi Sejati.

orang biasa
bersihnya ganti KOTOR aja pak :-)

sri yanto
Kita gak usah generalisir..kayak orang gak sekolah..
gini..

kalo terbukti korupsi KORUPSI itu LUTHFI…..POTONG TANGAN nya
(islami kan)
dan antek nya (BERES)

tapi jangan generalisir…kasian kader dibaawah yg jujur2x..

Wong Ndeso
Wajar Pakai SLOGAN CINTA, karena ANIS MATTA mungkin pengen
nambah isteri lagi…

Gabriel
Tanda2 kebejatan yang makin memburuk adalah ketidak adanya
rasa malu dan sungkan untuk pencitraan padahal kenyataannya
justru tidak ada. Makanya partai yang begini kita gerus aja
jadi kotoran anjing.

dym_dum
golput itu lebih baik bukan ????? bangsakuuu bangsakuuuuu

Smile
ingat….. pikirkan baik2 sebelum Anda berkomentar…
(setelah lihat komentator):pernahkah Anda bayangkan anda
sendiri jika yang anda katakan itu mencerminkan sifat Anda
sendiri???????
seburuk apapun kelakuan org apakah anda lebih baik????

Orang “ASLI”
saya coba utk netral, mklum masih awam, tpi cob adi telisik
satu2., utk kasus nonton yg dewasa…coba jika kita sering
nerima email,pasti khawatir penting langsung coba klik siapa
tahu penting, dan kebetulan apes nih pas klik ada yg spam..dan
spam nya gambar gk jelas…

Ibnu Dawud
Gak peduli BERSIH atau TIDAK BERSIH yang penting CINTA, KERJA,
HARMONI ….

Miauw
Partai daging mentah

Ece
BISMILLAH….maju PKS ….ALLAH MAAKUM INSYALLAH.,.,.

Ece
pks harapan terakhirku..maju terus pks….. ALLAHHUAKBAR

uvie
ASAL U TAU YA BROOOO,,,,
SORRY AJA NIE,,, KALAU U SEMUA TAU SEJARAH AWAL KORUPSI DI
INDONESIA BERAWAL DARI PARTAI PERTAMA YANG DI ERA ORDE BARU
MEMIMPIN,,, AWAL OUTSORCCING DI INDONESIA SEJAK PRESIDEN
SIAPA,,, TUCH KALAU U TAU,,,

Tunggul Pamungkas
Yuk belajar positif thinking… … bisa saja terjadi kader
PKS melakukan kesalahan,karena sebagai manusia sangat mungkin
kita berbuat salah, termasuk saya dan anda semua yang memberi
komentar… apa yang akan anda lakukan jika tergelincir
berbuat kesalahan ? Mari kita introspeksi diri ..

Mira
Komen2 anda bener2 membuat miris..Dangkal banget cara berpikir
anda..
Coba apa buktinya klo LH terlibat?Apa ada kelanjutan kasusnya?
Jgn asal komentar klo tidak tau yg sebenarnya,..

Danish
biasanya PKS haters pada berkicau aenh… siapa pun yg
berjuang untuk kebaikan tetap semangat, biarlah yg berniat
buruk berlalu bersama amalnya. toh kita berbuat baik bukan krn
org baik kpd kita, tp memang krn kita org baik. Allah lah
tempat kita kembali, setiap amal akan ada perhitungannya…
Wallahu’alam

waryono
ndelok anis mata guyune koyo mringis kudanil… jaluk tak
tatapi sandal lambene … !!! hagdess,,!!

Ece
lanjutkan pks…. jadikanlah politik di indonesia bernuansa
islami, kalo politik tidak didasari dg agama islam nanti akan
muncul PKI..

elan
HINAAN BUKANLAH SUATU KEBAIKAN
KEMARAHAN BUKAN SUATU SOLUSI
CINTA ITU BERMAKNA UNIVERSAL

tony_23
PADA IRI AJA SAMA PKS<<<<kaya PARTAI LAIN BERISH AJA WKWKWW

Fauzi
kenapa sih ya pks.. semakin du hujat dan di fitnah ko semakin
menang di mana2

ali
anjing mengonggong kafilah berlalu, msih mending PKS lah dari
pada Komentator kotor bayaran heaters sadis tak berotak, PKS
ad usaha untuk bangun negri, komentator termsuk saya apa? apa
..?? salut lah … smga PKS mampu melewati badai, dan hinaan
para penghina, PRO KONTRA itu slalu ada, yg BERTAHAN itu yg
Menang,

Orang “ASLI”
saya rasa ini masih pantas di apresiasi, terlepas dari
kelebihan+kekurangan suatu partai. menjegal,kampanye
hitam,saling sikut kanan-kiri. ibarat orang dagang yg dengki
dgn pedagang yg lain, dan ketika rugi inginnya yg lain rugi
juga(SIFAT KEKANAK2AN). Indonesia perlu perbaikan sistem
demokrasi supaya bisa lebih baik dan cepat pulih dari
kemunduran selama 68thn. MAU DIBAWA KEMANA INDONESIA..kalo
terus gontok2an…

Orang “ASLI”
siapapun partai2 thn 2014, perlu ada kekompakan…mau
hijau,kuning,merah,putih. ketika mereka2 memasarkan dirinya
dgn santun, no politik uang, dan menunjukkan ke masyarakat
kerja nyatanya…perlu kita dukung bersama. jegal menjegal
bukan zamannya lagi sekarang…kasihan Indonesia kalo
dirong-rong oleh rakyatnya sendiri, dh diobok2 bangsa
lain.,rakyatnya gk mendukung.

Orang “ASLI”
mungkin saya mulai pertimbangkan partai satu ini….2014
nanti…”wait and see”. selama sistem didalam solid dan tidak
ada iri hati sesama anggota, mungkin partai itu layak di
timbang2…

Orang “ASLI”
saya disini sebagai pembeli….gk tahu yg bagus yg mana, yg
hanya wait and see saja.. mana penjual yg
obok2an,gontok2n,maksa2 pembeli….mungkin saya termasuk tmn
yg blm memilih…blm pengalaman memilih…tapi bisa menilai
mana penjual yg bagus….


http://www.merdeka.com/politik/pks-ganti-tagline-039bersih039-dengan-039cinta-kerja-dan-harmoni039.html

PKS ganti tagline ‘Bersih’ dengan ‘Cinta, Kerja, dan Harmoni’

Hery H Winarno,Jumat, 19 April 2013 10:39:07

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan partainya akan menerapkan strategi politik berbasis cinta. Hal ini untuk merespons keprihatinan partai itu atas praktik politik di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

“Strategi politik berbasis cinta merupakan respons keprihatinan partai dakwah ini atas praktik politik di Indonesia beberapa tahun terakhir,” kata Presiden PKS Anis Matta dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (19/4).

Dia mengatakan kerja politik saling jegal melalui pembunuhan karakter, kampanye hitam, hingga politik uang bukan hal aneh di kalangan partai saat ini.

Bahkan, menurut dia, terdapat kecenderungan elit yang menerapkan politik “tiji tibeh” (mati siji, mati kabeh) atau mati satu, mati semua.

“Banyak anak bangsa potensial yang menjadi korbannya, karena mereka tidak dikehendaki tampil di arena kepemimpinan nasional. Ada pula, kelompok atau partai menghadapi persoalan berat, namun mereka mengupayakan agar partai-partai lain juga karam. Cara berpolitik seperti ini tentu sangat negatif dan berbahaya,” ujar Mantan Wakil Ketua DPR ini.

Anis menegaskan partainya bertekad untuk keluar dari alur permainan politik kasar tersebut. Politik PKS, menurut dia, bertumpu pada nilai-nilai silaturahim untuk mewujudkan harmoni di tengah pluralisme pandangan, kelompok, golongan, partai, dan agama.

Menurut Anis, Indonesia kini menghadapi masalah kekosongan ide atas persoalan kebangsaan sementara generasi baru Indonesia berharap agar bangsa ini meninggalkan pola-pola lama dalam berbangsa yang cenderung negatif.

“PKS adalah representasi generasi baru Indonesia yang menjunjung hubungan kemanusiaan yang saling mengayomi, menganut fatsun politik yang beretika, dan senantiasa bekerja keras untuk mencapai Indonesia yang berkeadilan dan sejahtera,” ujarnya.

Tak hanya itu, Anis Matta dan Sekjen PKS Taufik Ridho juga merumuskan program kerja berbasis ‘politik cinta’ sekaligus merumuskan tagline baru PKS. PKS selama ini mengusung jargon ‘bersih, peduli dan profesional’ kini diganti dengan ‘Cinta, Kerja, dan Harmoni’.

PKS mengadakan Rapimnas di Semarang, 18-20 April juga menjadi puncak perayaan milad atau ulang tahun ke-15 PKS. Dalam perayaan HUT itu diisi juga dengan pagelaran seni-budaya nasional. Sementara itu, Jumat (19/4) sore, Presiden PKS Anis Matta akan menyampaikan orasi politik. Puncak acara direncanakan digelar di Lawang Sewu, Semarang.

[hhw]

About these ads